Posted in CF Series

La Fillette

Kyuhyun – Sena – Jia ⌋

Alternative Universe | Ficlet

Family, Marriage Life

Queensera©2016

Kyuhyun menggeliat dalam tidurnya ketika merasakan adanya sebuah gerakan kecil. Gerakan yang menjadikan wajahnya sebagai objek pukul. Tidak keras, melainkan lembut. Seperti tepukan pengantar tidur, hanya saja ini sangat mengganggu. Karena pipi serta hidungnya terasa basah. Seperti terkena air liur. Tapi dia sendiri tidak tahu itu apa.

Dia masih diantara sadar atau tidak sadar. Nyawanya masih di awang-awang.

Tapi karena mulai merasa tidak nyaman dengan gerakan-gerakan kecil dan basah itu, Kyuhyun mengganti posisi tidurnya. Dari yang tadi hanya berbaring lurus saja, kini memiring kekanan. Namun, gerakan itu kembali dia rasakan. Kali ini punggungnya yang menjadi korban.

Dengan lenguhan panjang—karena merasa kesal, perlahan-lahan dia membuka matanya yang masih berat. Kemudian memutar tubuhnya untuk kembali ke posisi semula. Dan betapa terkejutnya dia mendapati sosok kecil dengan mata bulatnya sedang menatap kearahnya. 

screenshot_2016-12-24-20-17-19-11

“Mham.. mpam.. mpam..” kecapnya. Tangan gemuknya menggapai-gapai diudara saat melihat mata Kyuhyun sudah sepenuhnya terbuka.

Kyuhyun mengusap wajah kuyunya, lalu meraih ponsel pintarnya yang berada disamping nakas. Melihat jam yang tertera disana. Kemudian mendesah begitu mengetahui angka sudah menunjukkan pukul 08:37. Pantas saja bayi berusia seratus dua puluh dua hari itu sudah rapi dengan ‘pakaiannya’ pagi ini.

“Dimana Ibu? Kenapa Jia sendirian disini, hm?” tanyanya seraya mengangkat tubuh gempal itu dengan kedua tangannya. Kemudian mendudukannya diatas perut. Namun pertanyaannya hanya ditanggapi dengan kicauan khas bayi dengan tangan yang kini memainkan piyama tidur pria itu. Ditarik-tarik.

“Apa? Jia bilang apa, huh?” tanyanya lagi, kemudian terkekeh saat anaknya itu hanya menatapnya dengan mata yang membulat. Aah.. belum apa-apa rasanya sudah segar saja. Raib entah kemana rasa kantuknya, gara-gara bayi ini.

Kyuhyun membawa wajah Jia agar sejajar dengan wajahnya, lalu tanpa aba-aba dia langsung menciumi seluruh permukaan wajah serta leher bayi itu dengan perasaan gemas. “Wangi sekali, sudah mandi ya?” kemudian menciumi lagi dengan bibir yang menggigit-gigit kecil bagian favoritnya itu. Sungguh, Kyuhyun  sangat menggilai aroma bayi ini. Sama seperti Joon dulu.

“Aaah.. Kenapa Ayah ingin sekali melahapmu? Baumu itu, astaga.. Ini melebihi aroma Ibu.” Selesai mengucapkan kalimat itu, dia dengan tangan yang menahan punggung gadis ciliknya, beranjak bangun dengan satu gerakan. Dan sama seperti tadi, tanpa ampun Kyuhyun mulai menciumi – mengecup – menggigit-gigit kecil – menghirup lagi semua yang dimiliki bayi itu. Tanpa sedikitpun menghiraukan rengekan yang mulai Jia gencarkan padanya karena merasa risih.

Kepala bayi itu menggeliat tidak nyaman, ingin wajah Kyuhyun segera beranjak dari lehernya. Bahkan kini kedua tangannya sudah berada dipipi Kyuhyun. Menghalau gerakan pria itu—walau dia samasekali tidak menang dengan kekuatan Ayahnya.

“Tidak mau. Ini hukumanmu karena sudah mengganggu waktu tidur Ayah,” ucap Kyuhyun dengan kekehan iblisnya.

“Mhhaaaa…”

“Tidak ada Ibu, jadi tidak ada yang akan menolong Jia,” dan sekali lagi—dengan perasaan lebih gemas, Kyuhyun melancarkan aksinya. Kembali tidak peduli dengan rengekan anaknya.

“Kau sudah bangun?”

Kyuhyun menghentikan aksinya sejenak. Kemudian menoleh. Mendapati Sena yang sedang berjalan memasuki kamar mereka. Dia sendiri hanya menjawabnya dengan bahu yang mengedik. Lalu kembali lagi pada aktivitasnya mengerjai Jia.

“Sudah, Kyuhyun.. anakmu sudah merengek seperti itu masih saja dipaksa,” ucap Sena. Setelah meletakkan ponselnya diatas meja rias, wanita itu melangkahkan kakinya ke tempat tidur. “Berikan dia padaku.”

“Tidak mau. Kau tidak lihat aku sedang apa?”

Sena mendesah. “Justru karena aku tahu makanya aku ingin mengambilnya darimu.”

“Mhaaah..” Jia menjingkat-jingkatkan kakinya diatas paha Kyuhyun begitu Sena sudah mendekat kepadanya. Ingin lepas dari dekapan Ayah menuju Ibunya.

“Nah kan! Kau lihat sendiri kan?”

“Kebiasaan sekali, kalau sudah bertemu Ibu, selalu begitu,” sungut Kyuhyun sekaligus gemas.

“Mhaah.. Haah…” merasa Ayahnya tidak peka bahwa dia ingin segera lepas, Jia meliukkan badannya. Kembali berjingkat-jingkat.

Sena mendudukan dirinya disamping Kyuhyun, merapikan pakaian Jia yang mulai kusut akibat ulah Ayahnya. “Kenapa, hm? Ayah jahat pada Jia? Iya?” tanya Sena dengan raut wajah yang dibuat sangat prihatin. “Kemari, kasihan sekali anak Ibu yang gendut ini..” lalu tangannya menjulur, menyelip diantara kedua telapak tangan Kyuhyun yang sedang menggenggam tubuh Jia.

“Tunggu dulu. Sekali lagi!” sahut Kyuhyun sebelum dia benar-benar melepaskan Jia pada Sena. Lalu dengan keras, bibirnya langsung menyentak pipi gembul Jia. Membuat anak itu kembali merengek. Hampir menangis jika saja Sena tidak mengusan-usap bagian yang mungkin terasa sakit bagi bayi itu.

Wanita itu terkekeh pelan. Memaklumi tingkah Kyuhyun. Lagipula siapa juga yang tidak gemas pada bayi berpipi penuh ini?

“Kau mandi sana! Jorok sekali bangun tidur sudah menyerbu anak orang.”

“Hei, dia juga anakku tahu!”

Sekali lagi, Sena terkekeh. “Mandi. Pakaianmu sudah kusiapkan disana,” dia menunjukkan sebuah tumpukan baju yang berada diatas meja rias, kemudian melanjutkan, “Aku ke kamar Joon dulu.”

“Kau tadi habis darimana memangnya?” tanya Kyuhyun seraya bangkit dari tempat tidur. Mengikuti Sena yang kini juga sudah berdiri.

“Joon berteriak. Bilang, kalau dia mengompol. Aku tidak mungkin membawa Jia kesana karena anak itupun ribut sekali. Daripada aku kelimpungan mengurusi dua-duanya sekaligus, lebih baik aku letakkan si gendut ini bersamamu. Sekaligus aku suruh untuk membangunkanmu karena sudah sesiang ini kau masih saja seperti kerbau. Dan ternyata Jia berhasil.. Iya?! Jia berhasil membangunkan Ayah. Anak pintar!” sahutnya disertai dengan kekehan. Lalu mencium pipi bayi itu gemas.

Kyuhyun mendesah. “Lain kali jangan kau tinggalkan dia sendiri seperti itu. Kalau terjatuh dari atas tempat tidur, bagaimana?”

“Jia baru bisa tengkurap, mana bisa dia terjatuh. Lagipula tempat tidur kita luas.”

“Aku bilang kalau. Hanya berjaga-jaga saja Sena. Pokoknya, aku tidak mau lagi mendapati Jia sendirian diatas tempat tidur seperti tadi.”

“Kan ada kau..”

“Aku sedang tertidur. Tidak bisa dikategorikan bahwa aku mampu menjaganya, karena nyawaku pun masih didalam mimpi. Antara sadar atau tidak sadar. Dan sekali lagi—jangan membantah! Ini perintah, kau paham?” setelah menyelesaikan kalimatnya—tanpa menunggu jawaban dari Sena—Kyuhyun beranjak pergi dari hadapan wanita itu. Mengikuti perintah Sena untuk mandi.

Sena mendengus geli. Menatap punggung Kyuhyun yang melangkah memasuki kamar mandi. “Well, Jia, Ayah memang seperti itu. Suka marah-marah sendiri. Lebih baik kita menemui Joon Oppa saja. Kajja!


screenshot_2016-12-20-03-56-29-1

Full Name: Gianna Cho / Cho Hyun-Ji

Nick Name: Jia { diambil dari kata Gianna }

BoD: June, 27 xxxx

  • Gianna diambil dari English-Name nya Sena. Sesuai keinginan wanita itu yang pengen banget nama anaknya itu dimiripin sama dia, gak cuma nama Joon yang hampir mirip nama Kyuhyun. { Cho Kyuhyun x Cho Hyun-Joon | Marcus Cho x Mervyn Cho }
  • Gendut. Bermata bulat. Muka lebar. Pipi penuh. Persis sekali dengan Cho Kyuhyun, sampai Sena merasa gak ada satupun gen-nya yang masuk ke tubuh bayi itu.
  • Sering dipanggil Sena ‘bayi perempuan tidak cantik’. Karena emang gak ada cantik-cantiknya sama sekali. Beda sama Joon yang maha-tampan sebagai anak lelaki.
  • Suka banget gigit-gigit jari. Kayak anak cacingan XD

Anyway, I miss him too much :*

Do you???

.

Ini cuma selingan. Anak aslinya KyuNa tetep Joon kok. wkwk. Masih belum rela dia punya adik D: tapi senggaknya, itu penggambaran anak kedua mereka. Si baby gendyuut yang gak secakep Joon *duaaak*

Advertisements

Author:

also known as que(en)sera

46 thoughts on “La Fillette

  1. tetep joon menempati posisi paling atas. foto pertama lucu, sekilas kaya jilbab. jia anaknya juga cakep, mata bulat, pipi tembem. putrinya cho kyuhyun sekali wkwk

    Liked by 1 person

  2. Kyuhyun si bos, gak suka dibantah hft.
    Lucu bgt Jia. Gimana si joon ngeliat adiknya ya, dia kan susah deket sama perempuan kkk sedangkan adik dia malah perempuan kkkkk….
    Good ficlet!

    Liked by 1 person

  3. Baby semanis itu dibilang nggak cantik? Hahaha…
    Gemesh bgt ih, memang ya kalau anak di tangan ayahnya pasti jadi sasaran sampe si anak risih bahkan sampe nangis xD

    Liked by 1 person

  4. emang sih jia gk cakep tapi imutnya gk ketulungan sampe luberr ..
    kyu ihh jorok bangun tidur bau iler bau jigong udah nyiumin jiah yg udah mandi dan wangi .. kayanya jia sekarang jdi bau tuh karna ulah kyu

    Liked by 1 person

  5. Baby gendyutt yang egak secakep joon… Yaampun perumpamaan ini sukses bkin ngakak. Tapi emang bner sih jia sama sekali egak ada cantik” nya blas, wkwk semuanya serba bulet, wajah bulet, pipi bulet mata bulet badanpun juga belut… Ckck
    Tapi poin plusnya jia menggemaskan tiada tara… Wkwk

    Liked by 1 person

Leave Some Lovely Feedback (ɔˇ³ˇ)ɔ

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s