[Journal]

Entahlah ada yang baca atau ndak, post-an ini sih pastinya bukan posting-an ff. Dari judulnya aja udah ketahuan, yah. Heuheu.

Ini cuma mau share sedikit sih—dikit banget kok—dan itupun gak penting. Cuma curahan hati aja.

Tentang Cho Kyuhyun. Pertama.

Tahu ‘kan kalau dia mau wamil? Pasti tahu dong! Orang infonya udah kesebar kayak receh yang dilempar emak-emak ke lapangan gara-gara anaknya yang umur satu tahun udah bisa jalan. He? #plak

Oke, skip, kenapa jadi begitu.

Intinya… yang bikin saya makin gak rela dia pergi adalah foto-foto yang muncul di TL saya pagi ini—yang tentunya baru saya tahu. Dan di foto-foto itu… Si pemilik marga Cho ini tuh minta banget dirantein omong-omong >< ya gimana enggak, lah dia bikin anak perawan jejeritan pagi-pagi. Heee ;-( Nyebut apa, Bang, nyebuuut. Kasianan ‘kan anak orang lu dibikin nyess gini.

Contohnya foto ini:

IMG_20170505_082828

IMG_20170505_082833

IMG_20170505_082830

Inget ‘kan gimana adore-nya seorang Cho Kyuhyun terhadap latte? Salah satu jenis kopi yang paaaaaling dia favoritin sampai aroma tubuhnya pun bikin Sena diserang candu. Ketagihan. Berasa kayak ada kafein nempel disana.

Dan sialnya… gambar diatas adalah salah satu bentuk realisasi dari imaji saya selama ini.

Cho Kyuhyun dengan cangkir.

Secangkir latte, maksudnya.

TOO HOT.

Entah itu untuk Cho Kyuhyun nya sendiri atau malah isi cangkirnya. Ng… saya rasa sih dua-duanya.

Belum cukup sampai disana, bayangin kalau setiap pagi, wajah beginilah yang dipandang dan dinikmatin oleh Sena. GdskJfhkHFKh. How lucky she is! Kalo saya dikasih yang beginian langsung didepan mata, jelas dibuat gakuku ganana XD Kyuhyun nya masih pakai piyama, kawan … dan kalau pikiran kita ini sama kotornya, terangkailah sebuah kejadian yang mereka berdua lakukan sebelum berakhir di meja makan setiap pagi *smirk* gak usah pura-pura gak tahu maksud saya apa, karena kita ‘kan sama-sama suka Kyuhyun yang mes—skip lagi ah!

Oke, selanjutnya…

IMG_20170505_082729IMG_20170505_082722IMG_20170505_082732

Kalau selama ini ada yang nyebut-nyebut dia itu Daddy-able, bolehkah saya nyebut Kyuhyun kali ini dengan sosok yang CEO-able? *krik* demi Tuhan… itutuh yang selalu saya imajinasikan juga kalau Kyuhyun lagi presentasi didepan audience rapat! >< wearing his ‘trademark’ autumn coat and look so serious.

Kenapa mau pergi aja harus ninggalin foto-foto yang bikin baper parah begini sih, Bang?

Terus ini:

IMG_20170505_083010

Oh, this scenes was like…

CKH: “Berhenti menangis. Ayah paling tidak suka melihat anak yang merengek seperti ini. Joon mau ditinggalkan disini sendirian?”

CHJ: “Aku ingin es krim… lagi… Ayah… Hiks…”

CKH: “Jadi mau membangkang pada larangan ibu?”

CHJ: “Ibu… hiks… Joon mau es krim itu…”

CKH: “Hyun—”

LSN: “Ah… oke, oke.” Sena menghembuskan nafas. “Ibu bel—”

CKH: “Tidak!”

LSN: “Kyu…”

CKH: “Kau sendiri lihat dia sudah menghabiskan es krim dua mangkuk sendiri. Kau juga tadi yang melarangnya. Kenapa sekarang malah mengijinkannya lagi?”

LSN: “Daripada dia menangis terus.”

CKH: “Jangan terlalu memanjakannya!”

LSN: “Kau juga jangan terlalu keras.”

CKH: “Ini caraku mendidik. Paling tidak, Joon harus diajarkan bahwa yang berlebihan itu tidak baik.”

Sena membungkam jengah.

CKH: “Jadi, apa Joon masih ingin membangkang? Masih ingin es krim?”

CHJ: “Ibu…” suaranya terdengar parau dan matanya yang masih dipenuhi oleh genangan air, melirik Sena takut-takut. Takut pada tatapan Cho Kyuhyun sebenarnya.

CKH: “Oke, kalau begitu.” Kyuhyun mengangguk, lantas berdiri dari duduknya segera. Sebelah tangannya menggamit lengan Sena, untuk kemudian membawa perempuan itu beranjak darisana. Meninggalkan putranya—yang masih merengek—seorang diri di meja café yang siang itu mereka kunjungi.

CHJ: “HIKS… HUAA… AYAAAHH…!!!”

Eh? Loh? What is this??? LOL. Kenapa nyambungnya ke Cho Family? Haha.

Mungkin inilah pembenaran dari pernyataan bahwa dia—Cho Kyuhyun—adalah karakter fictional terbaik didunia perFFan. Yang menginspirasi banyak penulis terkenal—yang jauh diatas saya. Yang bikin saya sendiri aja gak bisa berhenti berimaji, walau cuma dengan satu fotonya. Wkwk.

Omong-omong, jangan galak-galak Cho. Jangan terlalu tegas lah. Kasian anakmu itu~~

Seandainya ada award untuk mengapresiasikan gimana hebatnya dia dalam memerankan tokoh utama, saya bakalan maju paling depan *buat apa eh maju paling depan?* Jujur aja, saya itu masih suka baca ff karya author lain hehe XD Sayangnya ‘kan, pengandaian saya itu enggak mungkin terjadi. Jangankan award, Cho Kyuhyun nya sendiri aja enggak tahu kalau dia punya eksistensi yang tinggi di dunia per-imajinasi-an ini… wekawekabgdilah XD

Oke, sekian tentang Cho Kyuhyun. Sekarang kita beralih ke tokoh Sena. Si pembahasan kedua. Sebelumnya mau nanya, adakah disini yang sudah tahu nama aslinya dia siapa?

Bagi yang belum tahu, biar saya kasih tahu. Namanya:

Kim Jungyeon aka Sia. Lahir tanggal 14 Januari 199x.

1480582366_0

Nah sebagai informasi aja, dia ini model favoritku. Terfavorit lah pokoknya. Bahkan memasuki posisi teratas dan diharapkan beneran jodoh sama Cho Kyuhyun di dunia nyata. Wkwk.

Dia cantik. Banget. Dulu, sebelum ketemu ama Jungyeon ini, saya pikir model yang cantik itu cuma Kim Shinyeong atau Baek Sumin. Tapi ternyatahhh… mereka terbantahkan juga sejak presensi visual Sena ini muncul didepan mata. Heuu~

Ohya, waktu itu saya pernah share di ig—bukan ig pribadi lho ya—tentang cuplikan video Jungyeon yang lagi photoshoot. Dan itu saya dapetin dari salah satu brand pakaian yang make dia sebagai modelnya. Nah, sekarang yang saya embed disini itu versi full-nya. Sok atuh kalau mau lihat:

Gimana? Ya Tuhan… sosoknya UNREACHABLE banget gak sih? Tipikal perempuan independent yang gak gampang diluluhin hatinya. Berkelas. Pemilih. Dan yang pasti sih, sejenis perempuan yang gak gampang menjalin suatu hubungan #loh Berarti lo hebat Kyu bisa menangin hatinya #eh

Dia kelihatan dingin, tapi disaat yang bersamaan sebenarnya dia itu penyayang dan berhati rapuh *flashback ke UB dan FH* jiaaatjiaaat. Bener ‘kan emang begitu? Hihi. Tapi video Jungyeon yang ada disana emang ngegambarin karakter Sena di UB sih. Mukanya rada jutek gitu soalnya, tapi yah tetep aja manis. Hah.

Terakhir, ada gak yang kangen sama Joon? Gak ada. Gak apa-apa deh, saya cuma mau kasih video-videonya ^^ semoga aja kalian terhibur!

Dan teruntuk Cho Kyuhyun; cepat pulang, cepat kembali, jangan pergi lagi.

D-20… *usap mata*

Terima kasih udah mau jadi inspirator saya selama kurang dari setahun ini 🙂

1.

2.

3.

4.


Ps: Video pertama, Joon lagi ngikutin tarian GB—gak mau kalah sama ayah yang nge-dance Cheer Up yaa Joon. Hehe. Video kedua, umur Joon beranjak dua setengah tahunan, Sena lagi ngajarin gimana caranya greeting kalo ketemu orang lain. Video keempat, Kyuhyun lagi ngisengin Joon dengan cara masang sepatu ke kakinya tanpa mau bantu ngelepasin. Terakhir, nunjukkin betapa egoisnya Joon kalo udah berurusan sama es krim—makanan favoritnya selain berry. Yaa gimana gak mau berbagi, itu Baskin Robbins lho. Siapa juga yang rela ngasih secara cuma-cuma, ya gak Joon? XD

xoxo

Advertisements

12 thoughts on “[Journal]

  1. eonni queensera..aku jga turur sedih nih kyuhyun oppa..mau prgi wamil.mski bkan prgi buat slamnya..mdh2n ya tuhan! dy sehat selalu dn cpat kmbali.
    amin..mskpn gk prnh ktmu d dunia nyata skli aja..mski cma liat d sosmed atau lyar kaca doang..tp aku ttp mndoakn mu oppa.aiihh aku baperr nih.
    dn psen ny buat eonni author queensera,mskpn kyuhyun oppa prgi wamil,jgn brhnti brkrya ya..dn smngt slalu.itu smua bsa ngbatin sdikit krinduan sm dy.(aih lebay)

    Liked by 1 person

  2. Hana Choi says:

    Ya jadi ikutan sedih eonni emm jadi baperr pasti bakalan rindu banget sama kyuhyun oppa. Bentar lagi mungkin tinggal menghitung hari aja ya 😢😢😢
    Berasa ga rela gitu. Mudah” an disana dia cepet keluar ya ha ha ha dan perut gembulnya tergantikan dengan perut sispack kaya siwon. Ha ha ha
    Dan buat eonni jangan berhenti berkarya karena kyuhyun oppa pergi wamil kita semua para readers selalu nunggu karya eonni terutama castnya kyuhyun oppa

    Liked by 1 person

  3. ladybook123 says:

    Bener bgt nih.. kira2 memang gini nih imej yg aku byngin klo kyu minum kopi….haha

    Btw aku setuju, kyu itu bagaikan aktor terbaik di dunia per-ff an.. 😂
    Dia cocok peranin peran apapun…

    Liked by 1 person

  4. Huhuhu, aku juga turut jadi pelaku penyebaran foto dan bahkan pencari momen dr foto screen capture diatas, dan andai kakak tau, bahkan udah bejubel ekspresi dr pic2 macam diatas itu.. Dan tiap buka folder, aku cuma bisa mewek, ga terima dia secepat itu enlist..
    2 taun man, bukan 2 Bulan, T.T beneran puasa.. Belum lagi bayangin dia dianter hyungnya ke camp, dia usap kepala nya yg udah dibikin cepak begitu.. Kan ya sakit T.T *duh jadi curhat.

    And Jungyeon, setuju banget, dia itu simbol dr kata cantik yg ga keliatan murah, hahaha sumpah cantiknya lain, natural tapi kharismatik, berkarakter gitu dah.. Suka banget..

    Liked by 1 person

  5. ddianshi says:

    Aduduuuh saengnya lagi baper ya mau ditinggal wamil sama suaminya 😉 tenang wamilnya cuma 2thn doang 🙂 eonni juga awal2 sih sedih ditinggal suami #Siwon wamil hihi tapi lama kelamaan jadi terbiasa kkk #ngomongapaansih 😀 😀 Emang si embul paling cocok(ngena banget kehati) kalo ff yang jadi castnya Cho Kyuhyun ❤
    Itu modelnya kelahiran tahun berapa saeng? pasti masih Abg tuh 🙂 kalo eonni sih baru tau itu nama aslinya jungyeon kkk tapi ya cantik juga jungyeon^^ Gomawo udah dibuka lagi nih wpnya saeng :-* ❤

    Liked by 1 person

    • Hehehe Kyuhyun selingkuhan ajalah kak XD suamiku tetep Hyukjae yang pesonanya kalah sama si pemilik marga Cho *loh*
      Kelahirannya saya kurang tahu sih kak, simpang siur. Ada yang bilang Jungyeon itu lahir 1994 tapi ada yg bilang 1992. wkwk entahlah….

      Like

  6. JeonChoTae says:

    Udah Kyuhyun nikah aja sama Jungyeon. Tapi gak yakin Jungyeon mau gak sama Kyuhyun /plak.

    Denger kabar burung, pacar Kyuhyun non seleb wkwkwk (kaburrrrr)

    Liked by 1 person

Leave Some Lovely Feedback (ɔˇ³ˇ)ɔ

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s